Objek Wista - Air Terjun Kembar - Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu

Objek Wisata Perawan "Air Terjun Kembar"








Jika penulis menyebut wisata yang satu ini dengan “Objek Wisata Perawan” karena objek wisata ini meskipun terbilang dekat namun belum terjamah oleh pengunjung. Objek ini adalah paduan dari objek wisata pantai dan air terjun, karena objek Air Terjun ini terletak tepat di tepi pantai, jadi wisatawan dapat menikmati keindahan alam multi penomena. Tinggi Objek wisata ini berkisar 50 M +, yang berjejer 2 buah sekali gus. Seakan memberi inspirasi bawa air terjun ini adalah pasangan sejati. Objek ini juga cocok buat free wedding, karena di bawah 2 air terjun ini juga terdapat air yang menyerupai danau sehingga pengunjung juga dapat melakukan aktivitas mandi di bawah air terjun kembar ini.

Letak Objek Wisata ini terletak di Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. Letaknyapun tidak jauh dari Pantai Laguna Samudra Merpas, kira-kira 5 Km ke arah perbatasan Kaur-Lampung atau perjalanan kira- kira 30 Menit dari Pusat Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur.

Akses masuk ke objek ini cukuplah mudah, yakni masuk dari jalan gang di sisi bangunan Balai Desa dan Gedung PAUD Tebing Rambutan. Dari sana lanjut berjalan kearah kiri hingga mentok (bertemu jalan buntu). Kendaraan Roda 2 dan 4 bisa parkir di ujung jalan buntu, dari tempat parkir pengunjung hanya dapat mencapai lokasi dengan berjalan kaki kira-kira 300-400 M. Yakni menyebrangi air muara dari air terjun itu sendiri (aman airnya ngak dalam kok). Dari pantai itu objek wisata air terjun kembar sudah nampak, pengunjung tinggal menuju langsung ke objek tersebut. Slamat menikmati liburan anda bersama orang terkasih ke lokasi ini, semoga tulisan ini menjadi inspirasi anda untuk berbagi kebahagiaan atau sekedar untuk refresing.










0 Response to "Objek Wista - Air Terjun Kembar - Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu"

Posting Komentar