Objek Wisata - Batu Jung Wayhawang - Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu


Batu Jung Wayhawang


Objek wisata yang satu ini tergolong unik, yakni berkontruksi karang yang berdiri kokoh di tengah laut (+50 M)di bibir pantai. Yang konon cerita rakyat sekitar merupakan kapal yang terdampar dan disumpah oleh si lidah pahit. Namun saat ini objek yang terletak di desa Way Hawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur ini menjadi buruan para wisatawan, baik lokal maupun wisatawan manca negara. 

Apalagi ombak di pantai ini tergolong tinggi, sehingga sering menjadi tempat berselancar para wisatawan manca negara. Letak Objek Wisata Batu Jung Way Hawang pun tergolong dekat bila di tempuh dari kota Bintuhan, ibu kota kabupaten kaur. Cuma memakan waktu kisaran 20 Menit wisatawan yang menginap di Kota Bintuhan dapat mencapai lokasi objek wisata ini.

Eksotis memang, wajar kalo pengunjung banyak berdecak kagum jika melihat indahnya pemandangan pantai yang di padu dengan objek batu karang yang menyerupai kapal itu. Banyak juga pasangan muda mudi yang mengabadikan tempat ini untuk dipilih sebagai tempat Free Wedding mereka.  
















0 Response to "Objek Wisata - Batu Jung Wayhawang - Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu"

Posting Komentar